Pantarlih.png
Read Time:1 Minute, 32 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – PPS Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor menggelar acara pelantikan sekaligus bimbingan teknis bagi para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPS beserta jajarannya, Kepala Desa Citeko, PKD, bertempat di ruang aula Kantor Desa Citeko pada Senin siang (24/6/2024).

Pilkada tahun 2024 itu sendiri sedianya akan digelar pada 27 November mendatang.

Kepala Desa Citeko Saat Sambutan Pelantikan Pantarlih Disaksikan PPS dan PKD Pada Senin (24/6/2024).

Pilkada 2024 dengan tagline padukan aspirasi wahana merawat integrasi harmoni dalam berdemokrasi sebagai sarana menjalin silaturahmi.

Dalam sambutannya H. Sahrudin, S.IP, Kepala Desa Citeko mengatakan bahwa membangun sinergitas itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, apa yang diinginkan oleh Kepala Desa bisa terjadi dan terlaksana dengan baik.

“Jadi untuk Pilkada 2024 mendatang petugas-nya jika saya perhatikan rata-rata tidak ada pergantian, Alhamdulillah pada saat Pilpres dan Pileg beberapa bulan lalu memuaskan. Saya minta bapak dan ibu yang jadi Pantarlih bisa menjunjung tinggi netralitas sesuai fakta integritas dan jangan terpengaruh hal-hal yang dapat merusak nama baik citra bapak dan ibu maupun Pemerintah Desa,” harapnya.

Ditempat yang sama, Aryadi Sukmana, S.Hum, Ketua PPS Desa Citeko mengucapkan kata selamat kepada 34 orang yang terpilih kembali menjadi petugas Pantarlih atau PPDP untuk Pilkada mendatang.

Menurutnya, Para petugas pantarlih akan bekerja selama satu bulan lamanya terhitung setelah pelantikan saat ini tanggal 24 Juni hingga 24 Juli yang akan datang.

“Alhamdulillah bapak ibu yang 34 orang ini adalah orang-orang yang mau dan bisa, kami betul-betul berharap kerjasamanya agar Pilkada khususnya di wilayah Citeko ini bisa berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses tanpa ekses. Kita semuanya berharap senantiasa diberikan kesehatan jasmani dan rohani oleh Allah SWT, Aamiiin. Selamat bertugas kepada semua rekan-rekan Pantarlih.” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + 9 =