Kades-Jambuluwuk-Ciawi-Kesal-Gegara-Menara-BTS-1.jpg
Read Time:45 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Kepala Desa Jambuluwuk Kecamatan Ciawi Mulyana raut wajahnya nampak terlihat kesal saat Ia mendatangi sebuah menara infrastruktur telekomunikasi nirkabel yang terletak di Kampung Cukangaleuh RT 3 RW 04, Desa Jambuluwuk.

Seusai menelpon salah satu pihak provider menara telekomunikasi tersebut, Ia mengatakan bahwa ada aduan dari warga masyarakat Desa Jambuluwuk yang merasa keberatan dengan keberadaan tower yang berdiri tegak ditengah perkampungan warga.

Mulyana juga mengaku pihak provider dari menara jaringan tersebut tidak ada koordinasi dengan Pemerintah Desa Jambuluwuk.

“Iya, Sampai saat ini sedikitpun tidak ada koordinasi dengan saya, Bahkan warga menyangka bahwa saya udah dapet apa-apa dari perusahaan itu padahal sama sekali tidak ada. Tadipun saya telp pihak providernya untuk duduk bareng dengan Pemdes dan mereka harus mengklarifikasi.” tandas Mulyana beberapa waktu lalu. (Fik)

Sekedar diketahui, BTS (Base Transceiver Station), atau disebut juga stasiun pemancar adalah sebuah infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara peranti komunikasi dan jaringan operator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.