Gambar 2024 07 04 100807450
Read Time:1 Minute, 0 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pemkab Bogor melalui Kadiskominfo melakukan kunjungan ke Rest Area Gunung Mas Puncak, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua pada Rabu (3/7/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominpo) Kabupaten Bogor, Drs. Bayu Ramawanto memberikan arahan sekaligus himbauan penting bagi para pedagang yang menempati Rest Area Gunung Mas.

Kadiskominfo menyarankan agar komoditas yang dijual tidak hanya terbatas pada makanan maupun minuman siap saji atau kuliner semata.

“Iya, komoditi muatan lokal dan kesenian budaya lokal perlu ditampilkan. Hal ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung. Selain itu, pembenahan tanaman serta kerajinan tangan dari Kecamatan Cisarua juga bisa ditampilkan sebagai muatan lokal yang menarik,” tutur Bayu Ramawanto.

Menurutnya, Pemkab Bogor termasuk Diskominfo, Dishub dalam waktu dekat rencananya akan bersilaturahmi ke Kementerian Perhubungan.

Gambar 2024 07 04 100850309
Kadiskominfo Bayu Ramawanto Saat Diskusi dengan KWP pada Rabu (3/7/2024).

Pertemuan tersebut nanti kata Bayu diantaranya akan membahas kelanjutan pembenahan jalur Puncak pasca penertiban bangunan liar dan kios PKL.

“Salah satunya terkait penerangan jalan serta fasilitas penunjang lainnya yang sangat diperlukan bagi pengunjung atau wisatawan. Selain itu, diskusi dengan pemilik kafe yang di depan rest area akan dilakukan agar akses keluar masuknya bisa melalui rest area Gunung Mas Puncak.” tandasnya. (Fik/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 6 =