Katar-Kecamatan-Cisarua-Dikukuhkan-Ivan-dan-Irfan-Berharap-Membumi-Saja-Dulu-Jangan-Melangit.jpg
Read Time:2 Minute, 15 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda yang sudah direncanakan beberapa waktu yang lalu, Akhirnya puluhan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua masa bhakti tahun 2022 – 2027 resmi dilantik dan disaksikan puluhan tamu undangan termasuk diantaranya Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Budayawan, Tokoh pemuda, Kadisbudpar, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi V, Ketua Karang Taruna dan Ketua Deswita Kabupaten Bogor, Pokdarwis, Forkopimcam serta Kades, Ketua KOK, UKM, KNPI dan pengurus Karang Taruna tingkat Desa se-Kecamatan Cisarua bertempat diruang Aula Hotel Rizen, Jalan Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Pada Jum’at (11/2/2022).

Banyak pesan moral, Asa serta harapan tentunya yang disematkan kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua masa bhakti 2022 hingga 2027 tersebut.

Ivan Pramudya, Camat Cisarua dalam sambutannya dihadapan para tamu undangan mengaku ini pertama kalinya bisa melantik para pengurus Karang Taruna sejak dirinya menjabat Camat diwilayah Kecamatan Cisarua belum genap dua Bulan tersebut.

Sesi Foto Bersama Seusai Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua Masa Bakti 2022 Hinga 2027.

“Luar biasa pokoknya pelantikan pengurus Karang Taruna di Hotel megah seperti ini, dihadiri dan disaksikan pula oleh puluhan orang termasuk Forkopimcam yang terlihat kompak. Wilayah Kecamatan Cisarua ini sebagai barometer wisata bukan hanya di Indonesia tetapi juga internasional. Mari sama-sama menjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik kedepannya. Selamat bekerja kami ucapkan kepada para pengurus Karang Taruna semoga amanah dalam berbakti dan kehadirannya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Terkait program yang ada di Karang Taruna kata Ivan, Ia berharap mampu dioptimalkan dan diupayakan secara step by step.

“Lebih baik sedikit program tapi jelas dan konkrit daripada banyak program tapi hanya diawang-awang saja artinya gak jadi-jadi. Intinya biar sedikit tapi bisa dikerjakan dengan baik. Mudah-mudahan dapat membawa dampak perubahan yang positif khususnya bagi kepemudaan di Cisarua,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Irfan Darajat, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi apa yang diupayakan seluruh jajaran kepengurusan beserta para panitia pelaksana kegiatan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cisarua dalam hal ini.

“Sejatinya, Karang Taruna adalah organisasi sosial yang selalu berorientasi
kepada kepentingan masyarakat. Bekerjalah dengan optimal dan maksimal, terus berkarya serta berkontribusi positif. Hari ini kita bisa membuktikan bahwa Karang Taruna yang ada di Kabupaten Bogor menjadi pilot project di Indonesia. Betul tadi dikatakan Pak Camat bahwa program itu gak perlu banyak artinya jangan dulu me-langit tapi membumi saja dulu. Selamat bekerja kepada kawan-kawanku semua,” tutur Irfan berikan support.

Sementara itu Saeful Rizal, Ketua terpilih Karang Taruna Kecamatan Cisarua mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir. Dirinya juga mengapresiasi rekan-rekan panitia pelaksana yang sudah berjibaku demi mewujudkan kegiatan pelantikan tersebut.

“Mudah-mudahan kehadiran kami bisa bermanfaat ditengah-tengah warga masyarakat Kecamatan Cisarua sekecil apapun bentuknya.” pungkas Rizal penuh ekspektasi. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.