Berita 20190415195035 Penapublik.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

Bogor, PenaPublik.com – Pasca kegiatan Musyawarah Bersama lintas angkatan mulai dari tahun 1993 hingga 2018 kemudian dilanjutkan dengan pembentukan struktural kepengurusan Ikatan Alumni MAN 2 Kota Bogor (Ikamanda) periode 2019 – 2021 pada Bulan Maret lalu.

Para pengurus Ikamanda tersebut menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang pertama kali dilaksanakan diruang Aula Lantai 1, Gedung PPIB Kota Bogor, pada Sabtu (13/4).

Menurut Farhan Muntafa, S.Si, M.Stat, Ketua Umum Ikamanda saat dijumpai seusai kegiatan Rakor mengatakan bahwa pihaknya dibantu rekan-rekan Pengurus dalam dua minggu kedepan sampai akhir Bulan April fokus untuk beberapa kegiatan.

“Ini diskusi atau maving awal sejauh mana kesiapan rekan-rekan untuk menjadi struktural kepengurusan Ikamanda mewakili rekan lainnya di lintas angkatan membahas beberapa hal diantaranya semangat baru rekan-rekan, membentuk grup baru yang fungsinya mengakomodasi semua angkatan dan pembuatan Akta Notaris,” terangnya.

Masih menurut Farhan, Ia menambahkan selain itu pula pihaknya dibantu rekan-rekan pengurus lainnya akan berupaya mengoptimalkan agenda yang memang sudah direncanakan sebelumnya seperti menggelar Reuni Akbar Lintas Angkatan.

“Seperti dijetahui bahwa tahun 2019 ini kami akan mengadakan reuni akbar yang mana nanti kita punya data yang luas potret-potret tiap angkatan baik saat ini maupun saat sebelumnya,” jelasnya.

Pengurus Ikamanda Sedang Melakukan Diskusi

Saat disinggung terkait Sekretariat untuk Ikamanda, Farhan menuturkan bahwa hal itupun dirinya merasa terbantu oleh pihak PPIB karena salah satu diantaranya ada mantan alumni MAN 2 Kota Bogor yang menjadi pengurus disini sehingga memudahkan untuk pelaksanaan rapat.

“Iya syukur alhamdulillah pihak PPIB bisa memfasilitasi untuk kita kumpul disini, haturnuhun khususnya kang Ade Sarmili, Alumni PGA yang aekarang menjadi Direktur PPIB dan Kang Ahmad Fatoni kami ucapkan terima kasih kepada keduanya. Mudah-mudahan apa yang kita agendakan bersama bisa berjalan dengan semestinya.” pungkas Farhan.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − twelve =