Penapublik 20221224032426.jpg
Read Time:1 Minute, 39 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Bertempat di Yayasan Silih Asih yang terletak di Kampung Sirnagalih RT 2 RW 01, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, sekelompok orang yang tergabung dalam PT Widia Dina Gemilang (WDG) sebuah perusahaan swasta yang berlokasi di Jalan Pesanggrahan Jakarta Selatan melakukan kunjungan sekaligus berbagi dengan anak-anak Yatim, Pada Jum’at (23/12/2022).

Pantauan PenaPublik dilokasi kegiatan, nampak terlihat Widia didampingi rekan-rekannya menyalami sekaligus memberikan santunan kepada warga Desa Megamendung.

“Ya, Kami dari PT Widia Dina Gemilang (WDG) sebuah perusahaan swasta di Jakarta, kita biasa-nya melakukan santunan yatim 3 atau 4 bulan sekali sekaligus roadshow. Saat ini kita memilih diwilayah Megamendung alasannya agar tidak salah sasaran dan kita lebih mencari yang memang membutuhkan,” terangnya saat diwawancara.

Sesi Foto Bersama Seusai Kegiatan Santunan.

Lanjutnya, Perusahaan yang dikelola tersebut kata Widia memang masih relatif baru dan berdiri 1 tahun yang lalu.

“InsyaAllah kedepannya mungkin kita akan memberikan yang lebih dari ini atau dalam bentuk sosial lainnya,” ucap Widia.

Masih kata Widia, Untuk ke Yayasan Silih Asih diakuinya ini yang pertama, karena memang dilakukan secara roadshow dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Kita minta referensi dari temen-temen,” ujarnya.

Dirinya menyadari bahwa apa yang di dapat selama ini masih ada hak orang lain didalamnya.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Alfino, Salah seorang warga Kampung Kebon Cau Megamendung mengaku senang saat menerima bingkisan dan uang yang diberikan oleh para donatur dari WDG.

“Alhamdulillah, Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Ibu-ibu dari WDG, Mudah-mudahan rejekinya berkah dan segala usahanya dilancarkan serta sukses selalu,” ungkap Fino siswa Kelas 5 di SDN Megamendung.

Sementara itu Nani Rohaeni, Ketua Yayasan Silih Asih mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya dari PT WDG untuk anak-anak yatim yang ada diwilayahnya.

“Kami do’akan mudah-mudahan senantiasa dibalas kebaikannya oleh Allah SWT dan menjadi ladang amal untuk akherat kelak, Perusahaan WDG dilancarkan usahanya, sehat wal’afiat dan mendapatkan keberkahan.” pungkasnya seraya mendo’a kan. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 8 =