2024 01 28 17 12 30.png
Read Time:59 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tanjakan Selarong, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Minggu siang (28/1/2024).

Menurut data yang berhasil dihimpun, Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil box dengan nomor polisi B 9066 QL yang menabrak satu unit Honda Vario hingga ringsek.

Menurut Ikhsan, Salah seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB saat itu Jalan Raya Puncak Bogor sedang one way ke arah Jakarta disertai curah hujan dengan intensitas sedang.

“Inikan emang lagi satu jalur ke bawah, mobil turun lagi kenceng mungkin gak fokus atau apa banting setir ke kanan jadinya nabrak motor,” terangnya pada Minggu (28/1/2024).

Dari kejadian itu satu unit Vario beserta sopirnya yang berjenis kelamin laki-laki masuk ke dalam irigasi yang berada di samping Tanjakan Selarong.

Lanjutnya kata Ikhsan, penumpangnya yang berjenis kelamin perempuan sempat terpental hingga keluar dari Jalur Jalan Raya Puncak Bogor.

“Dua pengemudinya terpental, yang cowok di selokan sini yang cewek ke pemukiman bawah situ,” ucapnya.

Pantauan PenaPublik dilokasi kejadian, kedua korban tersebut masih dalam keadaan sadarkan diri, hanya saja masih terbaring lemas.

Polisi berhasil mengevakuasi korban tersebut sekitar pukul 13:03 WIB. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =