20221231053039.jpg
Read Time:57 Second

KOTA BANDUNG, PENAPUBLIK.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melaksanakan shalat subuh berjamaah dengan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di Masjid Raya Al-Jabbar, Pada Kamis pagi (29/12/2022).

Pelaksanaan shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Al-Jabbar dilakukan sebagai komitmen untuk senantiasa memakmurkan masjid.

Selepas melaksanakan subuh berjamaah, sekitar 3.000 ASN di lingkungan Pemda Provinsi Jabar menggelar operasi semut untuk merapikan sebagian area di Masjid Raya Al-Jabbar.

“Hari ini subuh berjamaah pertama, dilanjutkan pada pukul 6.30 WIB kita akan operasi semut, kita akan kerja bakti bagi yang datang melaksanakan itu momen sejarah,” ucap Ridwan Kamil.

Kepada ASN Jabar yang akan melakukan operasi semut, Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mendo’akan setiap langkah dalam kegiatan bebersih tersebut bisa menjadi pahala untuk akhirat kelak.

“Dengan penuh semangat setiap keringat itu jadi amal jariah bagi kita. Jadi beruntunglah yang datang hari ini bebersih sebagai simbol kebersamaan,” tuturnya.

Menurutnya, Perjalanan panjang dalam pembangunan Masjid Raya Al-Jabbar tersebut diakui Kang Emil melibatkan banyak pihak.

“Membangun ini (Masjid Raya Al Jabbar) bukan superman tapi superteam. Bukan kerja saya, tapi kerja ribuan orang.” pungkasnya. (Humas Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + six =