Penapublik Img 20230313 Wa0023.jpg
Read Time:48 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Mayor inf Tb Eka Purnama, Danramil Cisarua – Megamendung mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dibantu juga oleh para alim ulama dan para tokoh masyarakat disetiap Desa yang ada di Kecamatan Megamendung.

Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri kegiatan musyawarah bersama Forum Silaturahmi Tokoh Agama se-Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung yang bertempat di Aula Vila Marcolina Jalan Cikopo Selatan, Kampung Nagrog RT 1 RW 02, Desa Sukamahi pada Senin (13/3/2023).

“Saya selaku Danramil melalui forum silaturahmi ini menghimbau warga masyarakat tetap menjaga kondusifitas dilingkungannya masing-masing. Saya harap sosialisasi ini bisa  dibantu dan dioptimalkan oleh para tokoh agama juga tokoh masyarakat,” paparnya dilokasi kegiatan.

Selain Danramil, Dilokasi nampak pula hadir Camat, Kapolsek, Kepala Desa Sukamahi, Babinsa, Bhabinmas, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Mudah-mudahan silaturahmi seperti ini terus berkelanjutan tidak hanya hari ini saja dan momentum ini kita manfaatkan sebaik mungkin.” tandas Mamat Budi, S.E, Kepala Desa Sukamahi. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + six =