Penapublik 20220825125820.jpg
Read Time:53 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka menjaga kesehatan tubuh serta menumbuhkembangkan pemikiran yang baik dan positif, Pengurus Anak Cabang (PAC) TIDAR ( Tunas Indonesia Raya ) ikut berpartisipasi dalam Goes Merah Putih bersama para petinggi Gerindra dan Plt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, H. Achmad Mujani, H. Mulyadi, H. Rudi Susmanto Ketua DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Gerindra, digelar di Bumi Sultan Jonggol pada Minggu (21/8/2022).

PAC TIDAR Ciawi mencoba membangun sinergitas dengan para anggota dewan DPRD Kabupaten Bogor sesuai arahan dan diskusi Ketua PAC Gerindra, Kecamatan Ciawi.

“Iya sesuai diskusi dengan Pak Indra selaku Ketua PAC Gerindra Kecamatan Ciawi sekaligus dalam rangka memperkenalkan PAC TIDAR yang saat ini di nakhodai Ade Ardianyah,” terang Dadan Rohimat, Salah seorang Dewan Penasehat PAC TIDAR Ciawi kepada PenaPublik beberapa waktu lalu.

Hal senada dikatakan Alfi, Sekretaris TIDAR Kecamatan Ciawi, Setidaknya harus mampu memberikan kontribusi yang nyata kepada warga masyarakat dan bisa membantu dalam kancah politik di tahun 2024 mendatang.

“Kita hadir dalam acara ini sebagai bukti bahwa TIDAR tidak bisa dipisahkan dalam hal kegiatan sosial kemasyarakatan.” tandasnya. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 1 =