Ikatan-Alumni-SDN-1-Cisarua-1989-Saat-Mendoakan-Rekannya-Yang-Sudah-Tiada-2.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Menjelang bulan suci Ramadhan yang sudah didepan mata, Sejumlah orang yang tergabung dalam ikatan alumni 1989 SDN 1 Cisarua kembali mengadakan pertemuan, Kegiatan tersebut dalam upaya mempererat silaturahmi sekaligus membahas beberapa agenda yang sempat terputus sejak 2 tahun kebelakang juga dikarenakan pandemi covid-19.

Dari pertemuan dan diskusi kecil tersebut diantaranya menghasilkan agenda yakni santunan bagi anak yatim dari rekan alumni yang sudah tiada.

“Iya, Pertemuan ini sempat beberapa kali dijadwalkan namun karena berbagai kesibukan dan setahun belakang saat itu masa pandemi, Akhirnya agenda digagalkan. Hari ini kami kembali berkumpul salah satunya membahas soal santunan anak-anak yatim bagi dua rekan kita yang sudah tiada, Sebagai rasa kepedulian dan solidaritas kami untuk mereka,” tutur Dini Handayani selaku penggagas acara pada Sabtu (3/4/2021).

Ikatan Alumni SDN 1 Cisarua 1989 Saat Mendo’akan Rekannya Yang Sudah Tiada

Ia dan rekan-rekan sesama alumni SDN 1 Cisarua terutama lulusan 1989 mengaku memang sebelumnya pernah mengadakan kegiatan serupa beberapa tahun lalu dan kedepan kegiatan seperti itu akan menjadi agenda rutin selain kegiatan lainnya.

Hal senada dikatakan Ridwan, Rekan sesama alumni,”Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana pertemuan meskipun tidak dihadiri banyak temen-temen, Namun demikian paling tidak diacara Bukber atau Halbil mudah-mudahan bisa pada hadir sekaligus melaksanakan apa yang sudah kita agendakan yakni santunan yatim dari rekan kami yang sudah tiada. Dan semoga pandemi covid-19 akan berlalu dari Bumi Nusantara ini.” pungkasnya diamini rekan alumni lainnya. (TAUFIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.