Meski Sempat Molor Waktu, Kompetisi Photo Satwa Tetap Berlangsung_PenaPublik (2)
Read Time:1 Minute, 24 Second

Cisarua, PenaPublik.Com – Meski sempat molor waktu beberapa jam karena para peserta keterlambatan dan terhambat oleh kemacetan dijalur Puncak yang tak terelakkan, Kompetisi photo satwa yang sedianya sesuai agenda digelar pada pukul 12.05 WIB di Aula Tiger Ballroom, Hotel Royal Safari Garden Cisarua, Tetap berlangsung acara dimulai pukul 14.30 WIB pada Sabtu siang (9/11).

Pantauan PenaPublik dilokasi, Puncak kegiatan kompetisi photo satwa atau International Animal Photo Competition (IAPC) 2019 atas kerjasama TSI dengan Canon PT. Datascrip pun dilangsungkan yang diikuti ratusan orang dari berbagai kalangan dan Daerah, termasuk para pegiat photographer.

Menurut Gunawan, Salah satu pegiat photographer dan peserta lomba yang berasal dari Bandung datang seorang diri untuk ketiga kalinya mengaku sedikit kecewa karena menunggu terlalu lama yang seharusnya jadwal tepat waktu hingga akhirnya ditunda beberapa saat.

“Lomba-nya sih oke-oke aja ya, ini ketiga kalinya saya ikut akan tetapi hari ini seharusnya acara tidak molor terlalu jauh meskipun diluar sana tadi ada kemacetan itu mah musibah ya harusnya yang sudah datang jauh-jauh dan tepat waktu tidak mesti menunggu lama hingga melelahkan juga,” keluhnya.

Para Peserta Berkumpul Diaula

Sementara itu menurut Lutfi, Salah seorang peserta lomba yang datang dari Bogor Barat bersama rekannya ikut mendaftarkan diri dalam lomba tersebut. Ia mengaku ikut perlombaan tersebut untuk mengasah dan menambah wawasan ilmu serta pengalaman, Selain bisa melihat dan ketemu dengan para senior dalam photograph.

“Kesannya sih menarik, meskipun baru pertama kali mengikuti ajang seperti ini. Selain itu juga untuk menambah wawasan dan pengalaman bisa nanya-nanya sama orang yang lebih senior dari saya ibaratnya.” singkat Lutfi yang baru pertama kali ikut dalam kompetensi bergengsi tersebut.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *