Viking Bogor.png
Read Time:1 Minute, 0 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Viking Bogor merayakan ulang tahun ke-21 mereka dengan megah di Pasadena Village, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Dalam perayaan tersebut, band lokal Bogor hingga dt09 turut memeriahkan acara dengan penampilan yang memukau.

Menurut Andri Firmansyah atau biasa disapa Batak, Ketua Viking Bogor mengatakan bahwa perayaan tersebut adalah ungkapan rasa syukur atas perjalanan panjang Viking Bogor selama dua dekade lebih.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur karena Viking Bogor sudah mampu bertahan selama dua dekade lebih, tidak lebih dari itu selebihnya silaturahmi dan selebrasi,” tuturnya pada Senin (26/2/2024).

Batak juga menegaskan diusia yang bertambah ini pentingnya menjaga keutuhan organisasi dan saling mendukung satu sama lain.

“Usia 21 tahun bukan lagi usia anak-anak atau remaja, sudah sepatutnya Viking Bogor menjadi organisasi yang lebih elegan, tumbuh dewasa dan bisa saling jaga,” ungkapnya.

Di akhir acara, Batak juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyempatkan diri hadir dalam perayaan ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada semua panitia dan para sesepuh, terima kasih juga atas semua doa khusunya dari Bobotoh luar Bogor, baik di sosmed maupun kehadiran kawan-kawan Bobotoh dari luar kota yang menyempatkan waktunya hadir ke sini. Terimakasih, Jabat Erat dari Kami.” tandasnya. (Fik/Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − eighteen =