Milad-IKPPS-yang-Kedua-Wawan-Haikal-Sebut-Pemdes-Tugu-Selatan-Dapatkan-APBD-Sebesar-5.54-Milyar-Tahun-2022-1.jpg
Read Time:1 Minute, 41 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Bertempat di saung Ikatan Pemuda Pemudi Sampay (IKPPS) yang beralamat di Jalan Gandamanah, RT 2 RW 015, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua menggelar silaturahmi bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus merayakan hari jadi IKPPS yang menginjak tahun kedua.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh H. Wawan Haikal Kurdi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Tokoh Agama Habib Husein dan tokoh masyarakat, Ketua Pokdarwis Desa Tugu Selatan, Ketua RT/RW dan dihadiri pula anak-anak serta warga masyarakat setempat, Pada Rabu petang (2/2/2022).

“Melalui peringatan hari lahir IKPPS yang kedua ini mari kita bangkitkan kesadaran kolektif pemuda-pemudi dalam meningkatkan kekompakan membangun lingkungan dan turut membantu program-program Desa yang sekarang ini sedang dilakukan oleh Kepala Desa Tugu Selatan beserta aparatur pemerintahanya,” tutur Antonius Angga, Ketua IKPPS yang dijumpai seusai acara.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Hadiri Milad IKPPS Yang Kedua Pada Rabu (2/2/2022).

Ditempat yang sama, H. Wawan Haikal Kurdi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan selamat hari jadi kepada rekan-rekan di IKPPS yang kedua.

“Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, IKPPS bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya Desa Tugu Selatan. Saya berpesan kepada seluruh anggota IKPPS mohon dengan sangat agar membantu mensosialisasikan program-program Pemerintah yang akan diimplementasikan di tahun 2022 ini,” jelasnya.

Dan sebagai Wakil Ketua DPRD kata Wanhay sapaan akrabnya, Ia mengatakan untuk menunjang percepatan pemulihan ekonomi tentunya dengan program infrastruktur.

“Saya mengapresiasi, InsyaAllah tahun 2022 ini Kepala Desa Tugu Selatan mendapatkan Rp 5.54 Milyar dari APBD Kabupaten Bogor dan ini tidak terlepas dari aspirasi pemuda-pemudi IKPPS. Jadi kalau saya tidak bisa mengawal aspirasi tersebut, Maka tentu-nya saya gagal sebagai Wakil Ketua DPRD. Tapi alhamdulillah dengan aspirasi mereka bisa kita buktikan bahwa Desa Tugu Selatan insyaAllah percepatan infrastruktur tahun 2022 diyakinkan akan sempurna,” ujarnya menegaskan.

Selain itu masih kata Wanhay, Bantuan bidang lainnya yakni peternakan sapi yang ada diwilayah Bojong Kaum.

“Ya intinya IKPPS kedepannya harus lebih maju dan solid.” pungkasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.