PenaPublik_20221103130239.jpg
Read Time:1 Minute, 21 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM РSebagai bagian dari civil society, Laskar Merah Putih (LMP) merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang merupakan salah satu asset bangsa, memiliki intregritas dan komitment di dalam penegakkan NKRI untuk tetap satu dan tetap berada di bawah naungan panji-panji Merah Putih dan merupakan harga mati bagi seluruh keluarga besar LMP.

Momentum hari lahir LMP yang ke-22 tahun 2022 ini memiliki makna tersendiri hal tersebut seperti dituturkan H. Agus Mustofa, Ketua MAC LMP Cisarua.

Menurutnya, LMP menggelar acara harlah sekaligus silaturahmi secara serentak hari ini meskipun mendadak sebenarnya Hari lahirnya itu sendiri pada 29 Oktober 2022.

“Ya tujuan utama-nya sih silaturahmi sekaligus memperingati Harlah LMP yang ke-22 sebagai rasa syukur kepada Allah SWT,” tutur Kang Dapet sapaan akrabnya.

Ketua MAC Cisarua Saat Diwawancarai Terkait Kegiatan Harlah LMP yang ke-22 tahun pada Rabu (2/11/2022).

Dirinya berharap dengan adanya silaturahmi dan milad yang ke-22 ini LMP semakin solid dan senantiasa berkibar.

“Rekan-rekan MAC dari wilayah lain termasuk Ketua MPC beserta jajarannya alhamdulillah hadir. Kami ucapkan terima kasih semoga lebih erat lagi jalinan silaturahmi antara kita,” harapnya.

Ditempat yang sama, Engkus, Sekjen LMP MAC Cisarua mengatakan dalam kiprahnya sejauh ini senantiasa berupaya menggalang sinergitas baik dengan Muspika Cisarua maupun dengan Ormas serta OKP lainnya terutama diwilayah Puncak.

Dalam acara Harlah LMP yang ke-22 ini pihaknya juga mengisi kegiatan berbagi dengan anak-anak Yatim yang ada diwilayah Cisarua.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dan di kesempatan lain-pun kita pernah berkolaborasi dengan beberapa komunitas pegiat lingkungan dengan gerakan dan aksi bebersih Sungai Ciliwung serta Cisarua. Mudah-mudahan semua ini bisa bermanfaat.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *