Milad-Kelima-Tahun-Komunitas-Lintas-Online-Bersatu-Gelar-Anniversary-dan-Santuni-Yatim-Piatu.jpg
Read Time:1 Minute, 47 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Puluhan orang yang tergabung dalam perkumpulan Lintas Online Bersatu disingkat LOBET menggelar silaturahmi sekaligus anniversary atau Hari Ulang Tahun yang ke-5 di isi dengan tasyakuran dan berbagi dengan anak-anak Yatim/Piatu yang ada di Kampung Pasanggrahan, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Rabu (30/3/2022).

Didirikannya komunitas atau paguyuban Lintas Online Bersatu (Lobet) di tahun yang kelima tersebut diakui berawal dari sebuah perangkat aplikasi seperti Grab, Gojek dan aplikasi lainnya secara online.

“Ya, awalnya dari aplikator ya seperti Grab, Gojek sehingga kita bisa berkumpul dari yang tidak kenal menjadi kenal. Komunitas ini bukan hanya diwilayah Jabodetabek juga ya tapi se-nusantara.
Alhamdulillah dengan adanya komunitas ini kita bisa saling silaturahmi dimana pun itu tempatnya bahkan semua yang tergabung di Lobet sudah seperti saudara sendiri,” papar Apep, Ketua Lobet saat diwawancarai di sela-sela kegiatan.

Saat Acara Berlangsung Disusul Kemudian Tasyakuran Yang Kelima Tahun 2022.

Adapun jumlah anggota Lobet masih kata Apep, Untuk di jalur Puncak kurang lebih sekitar 100 orang anggota dan yang tergabung ada 11 komunitas.

“Kami senantiasa berharap tetap membangun chemistry diantara para anggota Lobet. Ojek online itu jangan dilihat dari baju atau seragamnya saja akan tetapi kami niatkan untuk ibadah dan sosial. Kita semua terketuk ketika melihat ada kendala di jalan dan kami sepakat kegiatan seperti ini akan selalu kami upayakan ada digelar tiap tahun,” terangnya.

Rusmawan dan Ali, Mewakili komunitas Lobet mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota terutama panitia kegiatan yang sudah berupaya hingga acara tersebut terwujud dan terlaksana dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan keluarga besar Lobet senantiasa diberikan kesehatan lahir bathin dan diberkahkan rejeki serta usaha-nya lancar, Aamiiin,” ucapnya penuh harap.

Alfa (9 tahun) salah seorang warga RT 1 RW 02 mengaku senang mendapatkan bingkisan dan amplop berisi uang yang diberikan oleh komunitas Lobet.

Ditempat yang sama, Iing, Ketua RW 03,Desa Citeko mengaku senang diundang dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan para anggota dan pengurus Lobet mendapatkan ganjaran dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT terlebih lagi hadir ditengah-tengah kita semua anak-anak Yatim dan piatu. Setidaknya ini bisa memotivasi komunitas lainnya kedepannya nanti.” pungkasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.