20230802122848.jpg
Read Time:1 Minute, 27 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang para Jama’ah Pecinta Rasulullah SAW pada acara Renungan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dan Milad ke-4 Gammis’ terpampang diarea Wisma Mulyasari, Jalan Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua dimana sekelilingnya ratusan warga diwilayah Kecamatan Cisarua nampak hadir pada Rabu pagi (2/8/2023).

Acara milad Gammis yang ke-empat (4) tahun tersebut dihadiri pihak Muspika Kecamatan Cisarua, Pemerintah Desa Leuwimalang, Para alim ulama, para habaib, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Menurut Abi Anom, Humas Gammis mengatakan bahwa Gabungan para mubaligh dan mubalighoh yang ada diwilayah Bogor Selatan atau Dapil 3 ini tidak hanya Cisarua dan Megamendung saja, Namun demikian secara pergerakannya meliputi beberapa Kecamatan.

Saat Acara Milad Gammis yang ke-4 Diwisma Mulyasari Cisarua pada Rabu (2/8/2023).

“Syukur alhamdulillah hari ini kita semua bisa hadir bersilaturahmi dan bermuwajahah dalam rangka mengisi momentum Tahun Baru Islam 1445 hijriah sekaligus milad ke-4 Gammis didalamnya nanti ada acara santunan anak-anak yatim. Terima kasih yang sudah menyempatkan hadir kepada seluruh jama’ah,” tuturnya saat ditemui PenaPublik disela-sela kegiatan.

Pihaknya kehadiran para mubaligh dan muballighoh terutama yang masih muda belia diwilayah Puncak saat ini senantiasa akan didukung demi syiar Islam di masa mendatang.

Ditempat yang sama, H. Feri Ferdian, Tokoh masyarakat Desa Leuwimalang mengatakan sekaligus mengapresiasi apa yang diupayakan rekan-rekan dari Gammis dimana pada saat ini sedang merayakan Milad-nya yang ke-empat (4).

Terlebih kata Feri acara tersebut dihadiri para alim ulama termasuk habaib, tokoh masyarakat, jamaah, warga dan para muballigh-muballighoh terutama da’i kalangan muda.

“Saya apresiasi kehadiran da’i-da’i muda semoga mampu membantu meningkatkan syiar Islam khususnya diwilayah wisata Puncak ini dan tentunya Pemerintah harus hadir serta mensupport kebangkitan muballigh-muballigh muda dalam upaya estafet regenerasi.” pungkasnya penuh harap. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =