Pokja-02-Gunung-Putri-Santuni-Yatim-Ketua-Karang-Taruna-Berikan-Apresiasi-1.jpg
Read Time:1 Minute, 38 Second

GUNUNG PUTRI, PENAPUBLIK.COM – Momentum bulan suci Ramadhan tahun 1442 H dimanfaatkan betul seperti yang dilakukan oleh
Kelompok Kerja 02 Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dengan menggelar santunan anak yatim, Pada Minggu (02/05/2021) dan sehari sebelumnya pada Sabtu (1/5) Pokja 02 mengadakan hal yang sama digelar di Mushola Al-Imaniyah RT 2 RW 02, Desa Gunung Putri.

Selain Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat, Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Stakeholder yang ada di Desa Gunung Putri, turut hadir meramaikan kegiatan positif tersebut.

Menurut Nopih, Ketua Karang Taruna Desa Gunung Putri yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa syukur sekaligus mengapresiasi terutama kepada pemuda-pemudi yang ada di Desa-nya.

“Syukur alhamdulillah, Secara pribadi saya bersyukur dan mengapresiasi khususnya kepada pemuda-pemudi di Desa Gunung Putri yang sedang berlomba-lomba mengadakan kegiatan positif juga bermanfaat, berbagi dengan anak yatim yang digagas oleh club bola GFC yang berada dibawah naungan Pokja 02,” tuturnya kepada PenaPublik seusai kegiatan pada Minggu malam (2/5).

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada segenap orang yang terlibat dalam mewujudkan kegiatan santunan anak yatim tersebut terutama penggagas dan panitia pelaksana.

“Terima kasih kepada Rizky Susanto selaku Ketua pelaksana dan Ustadz Opa sebagai pembina Pokja 02, yang telah membuat kegiatan positif ini dengan sukarela. Juga kepada aparat setempat, Tokoh masyarakat dan para kasepuhan yang sangat mendukung acara yang dipelopori oleh anak-anak muda ini,” tandasnya.

Sebagai Ketua Katar Desa Gunung Putri, Nopih berharap semua pemuda yang ada di Desa Gunung Putri, tanpa harus pandang siapa dan darimana asal mereka, bisa terus membangun sinergy dengan baik antar pemuda yang ada di Desa-nya.

“Besar harapan saya kedepan, untuk pemuda dan pemudi Desa Gunung Putri yang tergabung di Katar dan sub unitnya, bahkan dari komunitas atau paguyuban yang berada di Desa Gunung Putri, dapat bersinergi dalam setiap kegiatan yang positif juga bermanfaat agar pemuda-pemudi Desa ini semakin kreatif, inovatif dan bermanfaat untuk lingkungan.” pungkasnya penuh ekspektasi. (TAUFIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.