2024 04 29 06 51 45.png
Read Time:1 Minute, 17 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Mapolsek Cisarua gelar acara nonton bareng (nobar) ajang sepakbola semi final Piala Asia usia 23 tahun antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada Senin malam (29/4/2024).

Hadir dalam nobar tersebut, Kompol Eddy Santosa, S.Pd, M.M, Kapolsek Cisarua didampingi Camat dan wakil Danramil bersama personel Polsek serta Babinsa bersama anggota Pol PP Kecamatan Cisarua juga warga sekitar.

“Iya nonton bareng sepak bola ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus hiburan juga bagi kita, selain itu memang ada keinginan atau aspirasi dari warga. Kami undang yang mau nonton bareng aja dalam upaya memberi dukungan moril kepada Timnas Indonesia U-23,” terang Kompol Eddy Santosa, Kapolsek Cisarua saat ditemui disela-sela Nobar.

Kompol Eddy Santosa Bersama Camat Heri Saat Nobar Timnas U-23 di Polsek Cisarua.

Timnas Garuda Muda Indonesia kata Kompol Eddy saat ini memang menampilkan permainan luar biasa mulai dari babak penyisihan hingga bisa mencapai babak semi final Piala Asia 2024.

Diakuinya, Nobar di Mapolsek Cisarua masih kata Kompol Eddy pertama kali digelar selama lebih kurang dari 32 tahun yang lalu.

“Bisa berpotensi mengukir sejarah persepak bola-an, kita dukung terus Timnas Garuda muda Indonesia. Semoga bisa tembus ke babak final atau yang terbaiklah,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Heri Risnandar, Camat Cisarua mengatakan selain sebagai ajang silaturahmi, Nobar seperti ini juga sebagai bentuk sinergitas diantara Forkopimcam.

“Pokoknya kita dukung terus upaya Timnas Indonesia dan menjadi yang terbaik yang bisa dicapai. Kalah atau menang dalam pertandingan itu suatu hal yang biasa. Bravo Garuda Muda Indonesia U-23 dan salam presisi untuk segenap POLRI.” pungkasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + eight =