Berita_20181023060202_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cibinong, PenaPublik.com – 3 (tiga) Komunitas diantaranya Cakrawala (STIE NIBA Business School), Rumah As-syifa, Brader Solidarity dan Laskar Peduli Sesama. Melalui PMI Kabupaten Bogor, Komunitas tersebut menyalurkan sumbangan berupa pakaian layak pakai dan uang untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Andris, selaku Ketua dan penggerak Cakrawala dari STIE NIBA Business School mengatakan bahwa tujuan dari komunitas tersebut semata-mata tergerak ingin berbuat sesuatu terhadap sesamanya.

“Sebagai mahasiswa Pecinta Alam,
kami disini tidak cuma pemahaman tentang kegiatan yang menyatu dengan alam dan sekitarnya, namun kami juga sering mengadakan kegiatan sosial seperti Donor Darah, penggalangan dana untuk bencana dan santunan anak Yatim serta Dhu’afa,” terang Andris, pada Minggu (21/10).

Donasi Siap Disalurkan Bagi Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala

Sementara itu Deni atau biasa di panggil Messy rekan sesama Pecinta Alam menuturkan dalam rangka pengenalan anggota baru pihaknya dalam waktu dekat ini akan naik ke Puncak Gunung Gede sekaligus penggalangan dana bagi korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala.

“Iya kami yang sekarang ini sudah bergabung dan berkolaborasi dengan Komunitas Cakrawala, Rumah As-syifa, BRADER solidarity dan Laskar Peduli Sesama. Terima kasih kami ucapkan kepada Kang Luthfie, Kang Andris, Kang Dodi, Mbak Devi dan semua elemen atas kerjasamanya demi kepentingan masyarakat yang benar-benar peduli dalam hal ini,” tuturnya.

Dirinya mengakui bahwa dalam setiap kegiatan apapun senantiasa melakukan koordinasi dengan Anggota FKDM Kesbangpol Kabupaten Bogor.

“Upaya kami juga dari Komunitas senantiasa bersinergi untuk melakukan koordinasi dengan FKDM Kabupaten Bogor melalui Bang Jack selaku Koordinator Lapangan.” pungkasnya.

Reporter : AR Jack
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *