Pemcam-Ciawi-Berbagi-Takjil-Aktivis-Pepeling-Berharap-Pelayanan-Warga-Lebih-Ditingkatkan-1.jpg
Read Time:1 Minute, 42 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Ikuti himbauan dan arahan Bupati Bogor dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 H atau tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada warga masyarakat dan pengendara motor roda dua maupun pengguna Jalan Raya. Kegiatan dilaksanakan pada Jum’at petang sekitar pukul 17.00 WIB menjelang waktu berbuka puasa (8/4/2022).

Dikomandoi Camat Ciawi, Drs Sutisna, Kegiatan melibatkan unsur dan elemen kemasyarakatan tak terkecuali Pol PP Kecamatan Ciawi.

Sutisna, Camat Ciawi mengatakan bahwa kegiatan membagi-bagikan takjil tersebut sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagia dimana saat ini semua umat Muslim di seantero dunia sedang melaksanakan ibadah shaum yang penuh berkah serta maghfirah Allah SWT.

Camat Ciawi Kolaborasi Dengan Pepeling Saat Kegiatan Gerebeg Runtah Disungai Cikereteg Pada 19 Maret 2022.

“Iya di Hari Jum’at yang penuh barokah dalam suasana bulan suci Ramadhan ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi sekaligus membagikan takjil secara gratis sesuai arahan dan himbauan Ibu Bupati Bogor beberapa waktu lalu,” terang Sutisna dilokasi kegiatan.

Selain itu kata Tisna sapaan akrabnya, Momentum baik tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih memasuki bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini.

“Sekalian ini sebagai perkenalan saya dengan warga diwilayah Kecamatan Ciawi karena disini saya baru menjabat ya. Mudah-mudahan kehadiran saya bisa berkenan khususnya di Ciawi ini dan apa yang diupayakan seperti pembagian takjil tadi bisa bermanfaat,” tuturnya.

Ditempat berbeda, Dede Rahmat, Salah seorang warga Ciawi yang aktif dalam organisasi lingkungan hidup (PEPELING) mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia berharap Kecamatan Ciawi kedepannya bisa lebih baik lagi terutama dalam pelayanan kepada warga masyarakat apapun bentuknya.

Menurutnya pula, Camat yang saat ini menjabat sudah mulai terlihat gerakan cepatnya terbukti saat menggelar kegiatan Gerebeg Runtah di Sungai Cikereteg yang mengalir antara Desa Bojongmurni dan Jambuluwuk beberapa waktu lalu menjelang Bulan Puasa.

“Iya, Kami lihat Pak Camat datang pagi-pagi sekali jam 6.30 WIB sudah tiba dilokasi itu menunjukkan gercep atau sikap cepat tanggap. Mudah-mudahan kedepannya dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi terutama dalam pelayanan terhadap warga tanpa terkecuali.” tandasnya. (TAUFIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.