Pemkab Bogor Gelar Pangan Murah Begini Kata Warga Puncak.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka stabilitas pasokan dan harga pangan serta pemenuhan kebutuhan masyarakat selama bulan suci ramadhan dan iedul fitri 1444 hijriah, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor menggelar bazar murah dengan berbagai macam produk kebutuhan sembako dan sejenisnya.

Kegiatan tersebut digelar diarea Bromelia Sport Center, Jalan Hankam nomor 51, RT 01 RW 03, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Pada Senin sejak pukul 09.00 hingga selesai (17/4/2023).

Nampak terlihat antusiasme warga Desa mendatangi stand bazar yang dibuka secara resmi oleh Pemkab melalui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Menurut Aisyah, Salah seorang warga Leuwimalang mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan Pemkab Bogor, Terlebih saat ini harga sembako terbilang harganya relatif naik.

Saat Digelarnya Pangan Murah Oleh Pemkab Bogor di Bromelia Sport Center Cisarua.

“Iya cukup terbantu juga, Meski harganya relatif beda 1000 rupiah tapi bagi rakyat kecil kayak kita mah lumayan-lah. Misal harga telur 1 kg disini Rp 24 ribu kalo diwarung-warung kan ada yang Rp 25 hingga 26 ribu. Harga daging dan minyak sayur pun cukup berbeda juga disini lebih murah sedikit,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Iis warga setempat, Ia mengaku terbantu juga dengan adanya bazar sembako murah yang digelar di area ini.

“Alhamdulillah terbantu meski harus rela antrian untuk belanja-nya karena stok terbatas
kata panitia-nya. Disisi lain saya bingung juga ya karena di brosur harga cabe merah itu Rp 7000 tetapi pas kita beli harganya malah jadi Rp 10 ribu. Kalo bisa jangan begitu atuh ya, kan lumayan beda 3000 ribu juga untuk rakyat seperti kami mah. Harusnya sesuai dengan harga yang ada dibrosur coba tolong kepada panitia bazar.” tandasnya. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 20 =