Berita_20190127212952_PenaPublik.jpg
Read Time:51 Second

Caringin, PenaPublik.com – Dengan tema “Mencari keridhoan-Nya dengan mencermati dan meneladani sifat Rasululloh SAW” ratusan para Relawan paslon Capres Prabowo dan Sandiaga Uno menggelar dan menghadiri acara “Tabligh Akbar Bersama Seribu Ulama Se-Bogor Raya dan Khitanan Massal” yang bertempat di Padepokan Lingkung Seni Gerak Rasa yang terletak di Kampung Babakan, RT 14 RW 04, Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Minggu (27/1).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Retno, Timses Pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno, Ir. A Rivai, Partai Gerindra, Ruslan, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya, Dedi Aroza, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai PKS, Ustad Asep, Pimpinan Padepokan Lingkung Gerak Rasa, Yedi Agus R dan Lili, Panwascam Kecamatan Caringin serta Ketua GNKP.

Kegiatan dibuka dan dilanjutkan dengan penampilan “Parebut Se’eng” Kasepuhan Cimande oleh para pesilat Lingkung Seni Gerak Rasa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan orasi serta do’a penutup.

Pantauan dilokasi kegiatan, informasi sebelumnya akan kedatanganan Capres dan Cawapres (Prabowo dan Sandiaga Uno) dibatalkan 02 dikarenakan ada kegiatan ditempat lain.

Reporter : A.R Jack/Koorlap FKDM Kab Bogor

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *