2024 01 24 14 07 46.png
Read Time:52 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM– Polres Bogor menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 5 kendaraan roda empat dan 4 kendaraan roda dua di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (24/1/2024) kemarin yang mengakibatkan 17 orang luka.

Menurut Iptu Angga Nugraha, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, mengatakan kesimpulan sementara adalah kelalaian sopir truk boks.

“Untuk kesimpulan sementara masih dilakukan penyelidikan dan diduga adalah bentuk kelalaian serta kurangnya konsentrasi pengemudi saat melintasi turunan dan jalan menikung sehingga kendaraan hilang kendali kemudian menabrak 4 kendaraan roda empat dan 4 kendaraan roda dua,” terang Angga.

Lanjutnya kata Angga, Kecelakaan disebabkan human error.

“Masih dalam penyelidikan, kesimpulan sementara disebabkan human error,” jelasnya.

Angga mengungkapkan saat ini lidik sedang melakukan untuk penetapan tersangka.

“Sopir saat ini baru dinyatakan keluar rumah sakit dan segera dilakukan pemeriksaan. Penetapan tersangka masih dalam lidik,” ucapnya.

Sementara ini pihaknya tengah melakukan olah TKP.

“Kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dengan menggunakan alat Traffict Accident Analysis (TAA) dari Polda Jabar.” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =