Pria-Sebatangkara-Tewas-Gantung-Diri-Warga-Sirnagalih-Tamansari-Geger.jpg
Read Time:1 Minute, 23 Second

TAMANSARI, PENAPUBLIK.COM – Warga Kabandungan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria diduga melakukan gantung diri dengan posisi tepat dipalang pintu kamar rumahnya di Kampung Kabandungan RT 1 RW 05, Pada Jum’at (2/9/2022).

Menurut Slamet (56 tahun), Salah seorang warga sekitar mengaku bahwa Ia melihat sesosok mayat berinisial HH usianya 60 tahun yang tak lain adalah tetangga-nya sendiri.

Bahkan Ia menuturkan akan mendatangi rumah korban untuk memberikan sarapan pagi.

Namun, Saat mengetuk pintu rumah korban, didalamnya tidak ada suara sama sekali.

Rumah Korban Diduga Gantung Diri Dikabandungan Rt 1 Rw 05, Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari.

“Iya, Saya kaget banget ketika melihat korban sudah dalam posisi tergantung dipalang pintu kamarnya,” ujar Slamet.

Sementara itu menurut Yadi, Ketua RT 01 RW 05, Ia mengatakan bahwa pria yang tewas tergantung itu berinisial HH (60).

“Dia tinggal sendiri dirumahnya, Saat ini jenazah pria yang gantung diri tersebut sudah diurus dan dimakamkan. Dari pihak keluarga tidak mau di autopsi sehingga jenazah langsung dimakamkan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Amat Suparta, Kepala Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari mengaku mendapat informasi terkait warga-nya yang diduga gantung diri pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB.

“Iya, Begitu dapat informasi saya langsung ke TKP dan melihat korban posisinya masih tergantung dengan seutas tali tambang dipalang pintu kamar rumahnya kemudian tak lama berselang petugas dari polsek memdatangi TKP dan melakukan evakuasi,” terangnya pada Jum’at (2/9/2022).

Untuk selanjutnya kata Amat, Kejadian tersebut langsung ditangani pihak berwajib dalam hal ini Polsek Tamansari.

“Proses penyebab kematiannya mungkin nanti setelah dilakukan pemeriksaan baru kemudian bisa disampaikan yang jelas fakta dilokasi kejadian, korban posisinya tergantung dipalang pintu.” tandasnya. (Fik/J1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.