20230607145116.jpg
Read Time:1 Minute, 6 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Puluhan hingga ratusan orang mulai memadati rumah duka almarhum H. Usep Supratman S.H, M.H di Jalan Raya Cikopo Selatan No. 15 Kampung Pasir Muncang RT 04 RW 01 Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pada Rabu siang (7/06/2023).

Diketahui, Almarhum merupakan selain menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil III saat ini pun menjabat sebagai Ketua Komisi 1 di DPRD Kabupaten Bogor, Ketua KORMI, Ketua Pelti dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor.

Pantauan PenaPublik dilokasi, Tak hanya pelayat memadati kediaman almarhum Usep Supratman yang saat ini masih menunggu proses kepulangan dari Rumah Sakit. Namun terlihat ratusan burung walet beterbangan disekitar rumah duka Jalan Cikopo Selatan, Kecamatan Megamendung.

Para Pelayat Sedang Menunggu Kedatangan Jenazah Almarhum H. Usep Supratman Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Jujur, Kami merasa kehilangan sosok almarhum yang humanis dan friendship selama beliau almarhum masih hidup. Dan terakhir saya bersama rekan-rekan Kepala Desa di Ciawi pada hari Senin lalu sempat menjenguk almarhum saat masih berada di Rumah Sakit di daerah Tangerang Selatan. Mudah-mudahan almarhum husnul khotimah dan dilapangkan kubur-nya diterima iman serta islamnya.” ungkap Kusnadi, Kepala Desa Bojongmurni, Kecamatan Ciawi saat berada disekitar rumah duka pada Rabu siang (7/06/2023).

Hingga berita ini tayang, Para pelayat masih menunggu kedatangan jenazah H. Usep Supratman.

Reporter : Fik/Wa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − four =