Ini-Kata-Kades-APJ-Sukamaju_PenaPublik
Read Time:51 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Tak hanya Muspika Cisarua saja yang mendukung gagasan dan acara Puncak Festival PHRI bertajuk Charity For Cianjur di tanggal 31 Desember 2022.

Tanggapan terkait kegiatan Puncak Festival tersebut juga diberikan oleh Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung H. Alek Purnama Johan.

“Saya, H. Alek Purnama, Kepala Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, tentunya mengapresiasi sekaligus mendukung akan diadakannya Puncak Festival oleh PHRI Kabupaten Bogor dimana akan diselenggarakan pada 31 Desember 2022,” tuturnya pada Senin petang (26/12).

Puncak-Festival-PHRI-Akan-Digelar-Dihotel-Mars-Cipayung_PenaPublik
Hotel Mars 91 Menjadi Lokasi Kegiatan Festival PHRI

Masih kata APJ sapaan akrabnya, Ia mengapresiasi apa yang diupayakan oleh rekan-rekan PHRI dan para panitia pelaksana dimana didalam acara tersebut juga ada kegiatan yakni Charity for Cianjur sejenis acara amal dalam upaya membantu warga masyarakat terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu.

“Itu kegiatan positif ya dan harus kita dukung tentunya. Mari sama-sama kita sukseskan acara Puncak Festival tanggal 31 Desember 2022 dimana ini gagasan dan salah satu program kerja dari PHRI Kabupaten Bogor.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *