Penapublik 20221227002040.jpg
Read Time:53 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Tak hanya Muspika Cisarua dan Kepala Desa saja yang mendukung gagasan serta perhelatan Puncak Festival PHRI bertajuk Charity For Cianjur dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bazar UMKM dan lain-lain dimulai tanggal 29 Desember hingga 1 Januari 2023, dimana sebagai puncak acaranya yakni tanggal 31 Desember 2022 dalam momentum pergantian tahun.

Terkait Puncak Festival dan sekaligus diisi kegiatan amal dengan tema Charity for Cianjur, H. Deni Humaedi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor tak hanya memberikan tanggapan namun mengajak serta warga masyarakat dikawasan Puncak agar bisa berkunjung dan meramaikan momentum tersebut.

Deni Humaedi Kadisbudpar Kabupaten Bogor.

“Assalamualaikum, Saya Deni Humaedi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor mendukung dilaksanakannya kegiatan Puncak Festival juga dalam rangka Charity for Cianjur. Puncaknya pada pergantian tahun yakni 31 Desember 2022,” ucapnya kepada PenaPublik pada Senin petang (26/12).

Lanjutnya, Acara tersebut digelar di Area Hotel Mars 91 Jalan Raya Puncak, Cipayung, Kecamatan Megamendung.

“Ayo, Kalau gak kemana-kemana kita hadir sambil kita bermuhasabah, kita beramal diacara Puncak Festival di Hotel Mars 91. Wassalamu’alaikum.” pungkasnya menutup pembicaraan. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 1 =