Penapublik 20221227121442.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Terkait kegiatan Puncak Festival yang akan diselenggarakan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor pada 29 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 mendapat tanggapan juga dari Dedi Junaedi, Kepala Desa Gadog, Kecamatan Megamendung.

Bahkan kutipan dalam video berdurasi kurang lebih 35 detik Ia memberikan dukungan dan support semangat untuk PHRI Kabupaten Bogor sebagai penggagas kegiatan Puncak Festival dan Charity for Cianjur.

“Assalamu’alaikum, Saya Dedi Junaedi Kepala Desa Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor mendukung serta mengapresiasi kegiatan Puncak Festival tahun 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 29 sampai dengan 1 Januari 2023 dengan mengusung tema membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah diwilayah Cianjur Jawa Barat,” tuturnya.

Dedi Junaedi, Kepala Desa Gadog Megamendung.

Dedi berharap agar PHRI Kabupaten Bogor, Jaya selalu dan tetap semangat.

Hal senada diungkapkan Acep Sajidin, Camat Megamendung mengapresiasi dan mendukung kegiatan Puncak Festival tahun 2022 yang digagas oleh PHRI Kabupaten Bogor.

Terlebih lagi kata Acep sapaan akrabnya, Dalam kegiatan tersebut ada satu pesan moral yakni charity for Cianjur dalam upaya membantu saudara-saudara yang terdampak bencana alam gempa bumi diwilayah Kabupaten Cianjur.

“Mudah-mudahan lancar dan sukses acaranya dengan tidak melupakan keamanan, ketertiban, keselamatan serta kenyamanan bersama demi masyarakat Puncak.” (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =