2023 12 08 17 55 41.png
Read Time:1 Minute, 12 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Pemerintah Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor berhasil meraih prestasi “Juara Favorite” dalam kegiatan Lomba Video Profil Desa (LVPD) tahun 2023 dengan tema “Inovasi Pelayanan Desa” yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor yang digelar di Hotel Grand Ussu Cisarua Puncak pada Rabu siang (6/12/2023).

Diketahui, Kegiatan Lomba Video Profil Desa (LVPD) tahun 2023 bertujuan untuk dapat memanfaatkan teknologi sebagai alat promosi, memberikan informasi atau gambaran seputar kondisi maupun potensi Desa.

Kegiatan tersebut dimulai sejak awal sosialisasi pada 2 November 2023 hingga akhir acara puncaknya dalam penganugerahan pada 6 Desember 2023 oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, menjelang akhir tahun 2023 ini Desa Cibedug dapat kado indah sekaligus anugerah sebagai juara favorite dalam Lomba Video Profil Desa (LVPD) tahun 2023 se-Kabupaten Bogor. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terutama kepada tim kreator dari Desa Cibedug yang sudah bekerja keras dalam memberikan yang terbaik untuk Desa Cibedug,” tutur Deni Setiawan, Kepala Desa Cibedug.

Sementara itu Dian Masbang, Ketua tim pembuatan video profil Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi bahwa dengan penganugerahan tersebut menjadi bukti nyata Desa Cibedug memiliki banyak potensi yang mampu bersaing secara lokal maupun universal baik itu dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) maupun sektor-sektor strategis lainnya.

“Selain menjadi motivasi juga bagian dari catatan sejarah sekaligus kebanggaan bagi masyarakat khususnya di Desa Cibedug mewakili Kecamatan Ciawi.” tandasnya. (Bani/Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =