Rakerda-Golkar-di-Hotel-Seruni-Jalur-Jalan-Puncak-Macet-Panjang-1.jpg
Read Time:1 Minute, 50 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kabupaten Bogor tahun 2022 diikuti ribuan kader dan massa serta fungsionaris, bertempat di Ballroom Hotel Seruni, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, pada Jum’at petang (24/6/2022).

Wawan Hikal Kurdi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengaku fatsun atas perintah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk memenangkan partai berlogo pohon beringin di ajang Pileg dan Pilpres Tahun 2024 mendatang.

“Ketika nanti Golkar mampu memenangkan Pilpres di tahun 2024 yang akan datang, Ingat bahwa Airlangga pernah menorehkan tinta emas di Kabupaten Bogor ini. Dan Rakerda ini hanya terkonsentrasi kepada pemenangan Pemilu serta Pilpres dua tahun yang akan datang, Saya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor merasa yakin dan percaya mampu memenangi itu,” ucapnya disambut tepuk tangan meriah.

Kondisi Jalan Simpang TSI Puncak Saat Rakerda Golkar Kabupaten Bogor Digelar Pada Jum’at Siang (24/6/2022).

Ditempat yang sama, Ade Ruhandi atau yang biasa disapa Jaro Ade mengingatkan bahwa sesuai hasil Rakerda hari ini tidak bisa mengubah hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar pada tahun 2020 lalu.

Karena menurutnya, Rakerda saat ini hanya sebatas membahas strategis untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk tahun 2024 mendatang.

“Iya, kalau pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada itu kan tergantung hasil Musda sebelumnya. Dan sesuai hasil Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor yang ke X saat itu di Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya merekomendasikan Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden dan Ia sebagai calon Bupati Bogor,” kata Jaro Ade kepada wartawan seusai menghadiri pembukaan Rakerda.

Saat ditanya banyaknya dukungan yel-yel dari kader Partai Golkar untuk Wawan Hikal Kurdi, Ia menganggap bahwa itu hanya menghangatkan suasana saja.

“Ya itu hanya menghangatkan suasana saja sifatnya. Saya pun tak memungkiri pernah diusulkan pada Musda Partai Golkar Kabupaten Bogor tahun 2020 yang lalu, Namun kalau ada kader lain dan hasil surveynya lebih populer ditunjang dengan elektabilitasnya lebih tinggi serta punya modal uang untuk mencalonkan diri, kenapa tidak kita dukung sama-sama,” tandasnya.

Pantauan PenaPublik, Saat digelarnya Rakerda Partai Golkar, Jalur Jalan menuju wisata Puncak alami kemacetan panjang dibeberapa titik wilayah.

“Dari Ciawi menuju hotel Seruni sampe 4 jam, Duh parah banget macetnya.” ujar salah satu peserta Rakerda. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.