Semarak-HUT-RI-di-SMP-PGRI-Parungpanjang_PenaPublikcom
Read Time:53 Second

Parungpanjang, PenaPublik.com – Kemeriahan HUT RI Ke 74 masih terasa dan terlihat hampir diseluruh pelosok Negeri ini, Berbagai macam perlombaan dan jenis kegiatan menghiasi serta menjadi ciri khas warga Indonesia dalam menyambut Dirgahayu Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP PGRI Parungpanjang, Para siswa maupun siswi sangat antusias menyambut HUT RI Ke 74 dengan mengadakan berbagai perlombaan, seperti Balap karung, makan kerupuk, tarik tambang dan estafet karet gelang.

“Perlombaan ini di ikuti siswa/i mulai dari kelas 1,2 dan 3. Kami semuanya ikut senang dan bahagia penuh makna,” ucap Deden A.R.S.Pd, Ketua Panitia pelaksana.

Hal senada menurut Adi Bakhtiar, Kepala Sekolah SMP PGRI Parungpanjang pihaknya mengatakan bahwa kegiatan 17-an ini selain menumbuhkan rasa silaturahmi diantara siswa maupun siswi baik Kelas 1, 2 dan 3 selebihnya sebagai hiburan semata.

“Memotivasi semua siswa dan siswi, Seru juga sih dan saya berharap agar suatu saat kelak mereka menjadi warga Indonesia yang nasionalis dan menjaga kesatuan sesama warga. Ibarat pepatah mengatakan melawan musuh jauh lebih mudah dibanding melawan saudara sendiri.” pungkasnya.

Reporter : Nay
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *