Jalan-Raya-Ini-Dikeluhkan-Pengendara_1
Read Time:54 Second

Tamansari, PenaPublik.com – Buruknya kondisi perlintasan jalan Raya Kapten Yusuf tepatnya di persimpangan Kampung Buniaga, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor dikeluhkan sejumlah pengendara, bebatuan besar dan badan jalan yang berlubang menyulitkan pengendara sepeda motor hingga harus ekstra hati-hati saat melintas (06/12).

Lokasi kerusakan jalan utama penghubung dua sisi yang terpisahkan sungai Ciapus itu memang kerap mengalami kerusakan, terutama ketika hujan mulai sering menerjang wilayah ini, meski sebetulnya juga sudah sering diperbaiki. Hanya karena memang perbaikan badan jalan selalu dilakukan tanpa adanya pembangunan drainase, sehingga membuatnya tidak bertahan lama.

Ditengah hujan mengguyur salah satu pengendara yang tengah berteduh menyebut bahwa kerusakan memang sudah lama terjadi dan selalu mengakibatkan kemacetan.

“Di pertigaan ini sering terjadi kemacetan pak, apalagi semenjak kerusakan jalan semakin parah. Ada dulu mah sampai ada yang jatuh pak,” jelas Ade salah satu pengendara roda dua yang melintas.

Dirinya tau persis karena setiap hari sering melintasi jalan tersebut, ade berharap agar kondisi rusaknya jalan dapat secepatnya mendapat penanganan pemerintah.

“Kepada pemerintah atau yang berwenang, main-main lah kesini, jadi tau kondisi disini. Dengan begitu mudah-mudahan segera diperbaiki.” tandasnya.

(ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *