20190116193849.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kunjungan Kerja perdana Bupati Bogor, Ade Munawaroh Yasin dalam rangka Rebo Keliling (Boling) yang dihadiri oleh segenap unsur Pemerintahan dan kelembagaan di wilayah Kecamatan Cisarua, didampingi oleh Wakil Bupati Iwan Setiawan dan nampak juga Habib Agil Alatas yang merupakan anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Acara yang berlangsung di Gedung Smesco, Kecamatan Cisarua ini diawali dengan memainkan angklung bersama dipandu oleh seorang pegiat seni Sunda di wilayah Kecamatan Cisarua dan diikuti oleh semua pejabat duduk di atas panggung bersama Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Usai memanjatkan do’a bersama yang dipimpin oleh Kepala KUA Cisarua kemudian Camat memberikan sambutan memaparkan ekspose keadaan di Wilayah kerjanya.

“Kami ingin menjadi tuan rumah, bukan menjadi tamu di rumah sendiri, meskipun informasi terkait kunker ini dadakan dan yang perdana, tetapi tetap kami optimalkan,” kata Bayu Rahmawanto.

Saat Bupati berkesempatan berbicara untuk pertama kalinya dalam acara boling tersebut, dirinya menyampaikan rasa syukur atas kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah di Kecamatan Ciisarua adalah yang pertama saya melakukan Rebo Keliling ini,” tutur Ade Yasin.

Seperti halnya dilakukan Bupati Bogor terdahulu Rahmat Yasin yang juga merupakan kakak kandung dari Bupati Bogor saat ini, Ade memulainya dengan mengabsen para tamu undangan yang hadir.

Reporter : Adeas, Taufik Hidayat
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.