Berita_20190118153130_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kabar gembira bagi para Ketua RT dan RW di Kabupaten Bogor, seperti yang disampaikan Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin di Grand Smesco pada Rabu (16/1) lalu.

Dihadapan para tamu undangan yang diantaranya adalah para Ketua RT dan RW se- Kecamatan Cisarua, Ade Yasin menyampaikan bahwa Tahun 2019 ini Honorarium garda terdepan pembangunan yakni Ketua RT dan RW naik hingga Rp.200.000,-.

“Kenaikan honor Ketua RT dan RW yang tadinya 150 Ribu per bulan akan naik hingga 500 Ribu per bulan, berarti ada hutang saya dengan pak Iwan 350 Ribu lagi,” terang Ade.

Sontak mendengar penyampaian orang nomor 1 di Kabupaten Bogor ini mendapat sambutan tepuk tangan bergemuruh merepresentasikan kegembiraan Para Ketua RT dan RW.

Selain itu kegembiraan juga sampai kepada para tokoh kelembagaan di Desa seperti Kader PKK dan Guru Ngaji, karena sesuai yang disampaikan Ade Yasin kenaikan honor tersebut juga bakal terjadi untuk mereka.

Tahapan kenaikan honor tersebut sudah disepakati bahwa di tahun 2019 ini kenaikan honor Ketua RT dan RW baru dapat mencapai angka Rp. 100.000,- , hal tersebut dikarenakan dengan naiknya honor RT dan RW juga membuat honor kelembagaan lainnya pun naik sehingga menyesuaikan kekuatan anggaran yang ada.

Reporter : Adeas / Taufik

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.