Silaturahmi-dan-Doa-Bersama-Dua-Muspika-di-Puncak-Mayor-Tb-Eka-Alhamdulillah.jpg
Read Time:1 Minute, 54 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Mengawali tahun 2023 kembali Koramil 0621-10 Cisarua dan Megamendung menggelar silaturahmi sekaligus do’a bersama dengan berbagai unsur termasuk diantaranya tokoh masyarakat dan tokoh agama selain Muspika di dua Kecamatan pada Jum’at siang bertempat diruang Aula Makoramil (13/1/2023).

Tujuan kegiatan tersebut tak lain dalam upaya menjalin dan mempererat kesatuan serta persatuan dari berbagai komponen juga elemen masyarakat yang ada di dua wilayah Kecamatan Cisarua dan Megamendung.

Menurut Mayor Inf. Tb. Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung sebagai penggagas kegiatan tersebut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran perwakilan unsur serta elemen masyarakat yang ada di dua wilayah Kecamatan.

Perlu sinergitas diantara Muspika kata Tb Eka sapaan akrabnya, baik itu Kecamatan Cisarua dan Megamendung dalam upaya menjaga stabilitas serta kondusifitas terlebih saat ini momentum tahun politik.

Alim Ulama Dan Para Kades Didua Kecamatan Turut Hadiri Kegiatan Silaturahmi Sekaligus Do’a Bersama Pada Jum’at (13/1/2023).

“Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran semuanya. Semoga sinergitas persatuan dan kesatuan tetap kita jaga juga terpelihara secara bersama-sama dalam bentuk apapun serta sekecil apapun,” tuturnya seusai kegiatan.

Ia menambahkan terlebih kehadiran dan keterlibatan para Kepala Desa di dua Kecamatan untuk turut serta mendukung upaya tersebut.

“Tadi kita lakukan juga do’a bersama agar supaya warga masyarakat di dua Kecamatan ini ada dalam lindungan dan kami diberikan kekuatan serta kemudahan dari Allah SWT terlebih saat ini kita semua menghadapi tahun politik mudah-mudahan aman, nyaman dan tentram,” ucapnya penuh harap.

Ditempat yang sama, Ivan Pramudia, Camat Cisarua mengapresiasi agenda yang digagas Danramil 0621-10 dimana hal tersebut akan menjadi keberlanjutan tidak hanya saat ini saja.

“Alhamdulillah sinergitas ini seakan menjadi bukti kehadiran kami terutama didua Kecamatan bersama dengan unsur lainnya. Semoga warga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran kami diwilayah Kecamatan Cisarua ini. Untuk agenda silaturahmi selanjutnya akan kami lakukan minimal 1 bulan sekali ya,” terangnya.

Hal senada dikatakan Acep Sajidin, Camat Megamendung yang turut pula hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi agenda silaturahmi dua wilayah Kecamatan didukung para Kepala Desa dan unsur lainnya yang digagas oleh Danramil.

“Kami dari Muspika Megamendung pada intinya mengapresiasi apa yang digagas oleh Pak Danramil dan mudah-mudahan kegiatan silaturahmi seperti ini. Warga masyarakat akan melihat dan menilai apa yang diupayakan oleh jajaran Muspika khususnya di dua Kecamatan yakni Cisarua dan Megamendung.” tandasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *