Penapublik 20230320141436.jpg
Read Time:48 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Beredar informasi dibeberapa medsos dan whatsapp Grup terkait kejadian musibah bencana alam tanah longsor diarea wisata Curug Cilember, Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sekitar pukul 13.00 WIB pada Senin siang (20/3/2023).

“Ini ada kejadian bencana alam tanah longsor di Curug Cilember dan ada korban yang tertimbun tanah ada dua orang sedang dilakukan penggalian. Mohon minta bantuannya ya karena kondisi sedang hujan,” ucap salah seorang warga melalui voice note-nya pada Senin siang (20/3/2023).

Sementara itu dilokasi kejadian, H. Enjang Ruslan Purnama, Kepala Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua mengatakan bahwa ada dua (2) orang yang tertimbun, 1 orangnya sudah berhasil di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit.

H. Enjang Ruslan Purnama, Kades Jogjogan

“Iya longsor kena warung dua orang tertimpa longsoran, 1 orang udah dibawa ke Rumah Sakit dan 1 orang lagi masih tertimbun. Mudah-mudahan dia selamat.” singkatnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Petugas dibantu warga sedang berupaya melakukan penggalian terhadap korban longsor. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =