Terapkan-PSBB-Pra-AKB-Mayor-Aris-Himbau-Warga-Agar-Patuh-Pada-3-M-1.jpg
Read Time:1 Minute, 3 Second

Cisarua,PenaPublik.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran dan penanganan covid-19, Koramil 2124 bersama komponen warga masyarakat diwilayah Cisarua dan Megamendung senantiasa konsisten melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hal tersebut didasarkan pada Keputusan Bupati Bogor Nomor : Kep. Bupati/443/432/Kota/Per UU/2020, tertanggal 10 September 2020 telah menerapkan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Ya, Sesuai perintah dari pimpinan sejak awal diberlakukannya PSBB dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19, Kami beserta Babinsa berupaya tampil konsisten dalam melaksanakan penegakkan disiplin dan monitoring pelaksanaan penerapan protokoler kesehatan,” papar Mayor Inf. Aris NL, Danramil 2124 kepada PenaPublik pada Jum’at siang melalui pesan Whatsappnya (12/09).

Danramil Dan Babinsa Monitoring Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Menurutnya, Kegiatan dilakukan ditempat atau lokasi yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Restoran atau Cafe yang berada di wilayah Cisarua dan Megamendung.

Pihaknya juga menghimbau agar warga senantiasa tetap melaksanakan 3 M yakni dengan menjaga kebersihan lingkungan, Memakai Masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sabun dibawah air mengalir atau menggunakan Handsanitizer.

“Jangan lalai dan lengah serta sepele terhadap penyebaran Covid-19, Mari bekerjasama dan bantu kami terutama petugas kesehatan. Kesadaran dan kepatuhan warga tentunya menjadi kebanggaan bagi kami karena ini demi kebaikan kita semua.” tandasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.