Berita_20180925182014_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

Bogor, Penapublik.com – Gaung dan peran Relawan Anak Bangsa (RAB) telah menunjukan taringnya, pasalnya para relawan yang bergerak dibidang sosial dan politik kali ini semakin dikenal dikalangan masyarakat serta elit politik. Organisasi pendukung pasangan Prabowo dan Sandi (PAS) menjadikan organisasi bertekad siap digarda depan mensukseskan Prabowo menuju RI 1.

Toyibah, Ketua Umum Relawan Anak Bangsa bersama para relawan melalukan kegiatan amal peduli masyarakat yang tidak mampu telah menjadi panggilan jiwanya, karena menurutnya dengan peduli membantu meringankan beban orang-orang yang membutuhkan diyakininya akan mempermudah segala urusan.

“Kuncinya niat tulus membantu karena Allah SWT, Cukup Dia yang membalasNya. Energi kebaikan saya rasakan, salah satunya perkara urusan jalannya terbuka lebar. Saya tidak sendiri banyak diluar sana orang-orang dermawan sampai saat ini memberikan kepercayaannya kepada Relawan Anak Bangsa, alhamdulilllah akhirnya RAB ini dikenal oleh masyarakat dan elit politik itupun berkat perjuangan pengurus dan anggota RAB,” ungkapnya, pada Selasa (25/09).

Masih menurutnya adapun mengenai andil dibidang politik dan mendukung Capres dan Cawapres paslon no. 2, kepada media menuturkan bahwa Bangsa Indonesia harus dipimpin oleh sosok pemimpin yang berani, berwibawa, tegas dan santun. Pemimpin yang mampu membawa Bangsa Indonesia dihormati dan segani.

“100 persen RAB mendukung Paslon No. 2, siap digarda depan untuk mensukseskan PAS 2019 menjadi Presiden Republik Indonesia. Yakin jika dipimpin oleh sosok seorang Prabowo dan Sandi, Indonesia akan lebih baik dari hari ini.” pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *