PenaPublik_20221006124613.jpg
Read Time:1 Minute, 25 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM РPlt Bupati Bogor H. Iwan Setiawan bersama jajarannya termasuk Anggota DPRD Jawa Barat Dapil VI Fraksi Gerindra H. Cecep Gogom, Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Forkopimcam Cisarua, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menghadiri acara pelantikan  BPC Persatuan Hotel dan Restorant Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor masa bakti 2022-2027, bertempat di Hotel Royal Safari Garden, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua pada Kamis pagi (6/10/2022).

Pantauan PenaPublik dilokasi nampak Plt Bupati bersama Ketua PHRI Kabupaten Bogor dan jajarannya disambut dengan lengser sebagai kearifan lokal seni budaya Sunda. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan sekaligus pengukuhan para pengurus PHRI.

Saat Pengukuhan BPC PHRI Kabupaten Bogor pada Kamis (6/10/2022).

Herman Muhtar, Ketua BPD PHRI Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat atas pelantikan bagi para BPC PHRI Kabupaten Bogor masa bakti 2022 hingga 2027.

Dirinya menghimbau agar senantiasa meningkatkan kekompakan, kesolidan dan kepekaan diantara para pengurus serta pelaku usaha wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

“Harus saling bekerjasama dengan baik dengan seluruh stakeholder yang ada khususnya di Kabupaten Bogor. Saya titipkan PHRI kepada seluruh pengurus yang saat ini dilantik masa bakti 2022 hingga 2027 tentu dengan segala potensi dan peluang yang ada disektor pariwisata,” paparnya.

Ditempat yang sama, H. Juju Junaedi, Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor seusai pengukuhan dan pelantikan pengurus mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan oleh para anggota serta stakeholder lainnya sekaligus meminta dukungan kinerja masa bakti 2022 hingga 2027.

“Syukur alhamdulillah acara pelantikan sekaligus pengukuhan sudah dilaksanakan dengan baik tanpa ekses. Kami bersama pengurus BPC PHRI Kabupaten Bogor periode 2022-2027 meminta dukungan dan support kepada hadirin semua agar kami senantiasa mampu mengemban amanah ini dengan baik dan kedepannya kami berharap pariwisata di Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dan berkembang lagi.” pungkasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *