Wow..-Injak-Usia-55-Tahun-Camat-Deni-Humaedi-Dapat-Surprise.jpg
Read Time:1 Minute, 59 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Deni Humaedi, yang saat ini menjabat Camat Cisarua mendapat surprise atau kejutan dari rekan-rekan dan para staf-nya di Kantor Pemerintah Kecamatan meski pada awalnya sempat dikerjai terlebih dahulu. Surprise tersebut tak lain mengingat usia-nya tepat pada Senin tanggal 6 Juli 2020 ini menginjak 55 tahun.

Sebelum dikerjai oleh rekan dan staf-nya, Deni masuk ruang Kecamatan dilantai satu nampak tidak ada satupun orang didalamnya, Kemudian Ia beranjak menuju lantai dua atau ruang Aula dengan tidak ada penerangan sedikitpun. Namun ternyata saat pintu dibuka puluhan rekan-rekannya langsung menyambut dirinya dengan ucapan selamat ulang tahun sembari menyodorkan kue plus lilin diatasnya untuk segera ditiup dan dikipas-kipas oleh Deni.

Deni Humaedi Saat Memotong Kue Ulang Tahun

Semua mata tertuju kepada Deni lalu Ia membalas dengan senyuman penuh haru tak menyangka akan diperlakukan seperti ini. Sejurus kemudian satu persatu rekan dan staf-nya memberi salam sambil jabat tangan mengucapkan selamat atas hari kelahirannya tersebut.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-55 untuk Pak Camat, Sebelumnya mohon maaf ini surprise sekaligus kejutan dari kami dan terus terang yang menginisiasi seperti ini semua Ibu Sekcam,” ucap Erni salah seorang staf Kecamatan dihadapan rekan-rekannya.

Tak lupa, Melalui ponsel android yang dipegang oleh staf-nya, Sang istri pun mengucapkan kalimat penuh cinta serta do’a penuh harap untuk suami tersayang.

“Happy birthday sayang, I love you so much. Mudah-mudahan selalu mampu menjadi imam yang soleh bagi keluarga dan senantiasa menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap sang istri sontak mengundang decak kagum se-isi ruang Aula Kecamatan.

Pemandangan langka tersebut kemudian dilanjutkan dengan berbagai ucapan selamat dari kerabat, rekan kerja dan semua staf Kecamatan Cisarua termasuk dari putera-puteri tercinta yang secara langsung ditayangkan melalui slide proyektor video dokumenter.

Dengan rasa bangga dan bahagia hingga mau menitikkan air mata penuh haru, Deni Humaedi mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dari semua rekan-rekan yang tidak bisa disebutkan satu persatu dan tanpa mengurangi rasa hormat.

“Terima kepada tim kreatif yang sudah sukses ngerjain saya, Tapi apapun ini adalah sebagai bentuk perhatian dan juga tanda kedekatan, bentuk rasa cinta serta sayang meskipun jujur saya tidak suka menyebut atasan atau bawahan artinya ini bentuk perhatian dari rekan-rekan untuk saya pribadi. Mohon do’a juga dari semua-nya dimana tepat saat ini anak bungsu saya sedang melaksanakan ujian tertulis berbasis komputer.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.