Berita_20190411075222_PenaPublik.jpg
Read Time:53 Second

Sukamakmur, PenaPublik.com – Kabupaten Bogor yang terkenal cukup luas wilayahnya ini memiliki berbagai tempat Wisata. Salah satunya Air Terjun Curug Ciherang yang berada di Kecamatan Sukamakmur, Destinasi wisata tersebut kini popular dikalangan masyarakat baik dalam maupun luar dari Kabupaten Bogor.

Destinasi wisata yang menawarkan suasana indah dibalik ketinggian bukit dengan suasana dan panorama alam pedesaan yang masih asri serta dikelilingi sawah juga perkebunan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain lokasinya yang sejuk, indah nan elok dipandang mata, Wisata Air Terjun Ciherang pun menawarkan beberapa fasilitas seperti spot foto 3D, Rumah Pohon, Kolam Renang dengan suasana air terjun yang membuat wisatawan betah berlama-lama alias nyaman.

Sementara untuk harga tiket masuk yang ditawarkan pun tidak membuat wisatawan sesak nafas dan tanpa harus mengeluarkan kocek lebih dalam lagi. Hanya dengan 35.000 rupiah, Wisatawan sudah bisa menikmati semua wahana yang ditawarkan.

Wisata Curug Ciherang yang dikelola oleh perorangan dan bekerja sama dengan pihak Perhutani tersebut, tentu membuka peluang usaha bagi warga sekitar. Pasalnya, pekerja dan pedagang yang ada dilingkungan wisata tersebut berasal dari penduduk sekitar.

Penulis : Nay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.