Diciderum, Akep Kembali Ikut Kontestasi Pilkades Penapublikcom1 (2)
Read Time:1 Minute, 44 Second

Caringin, PenaPublik.com – Puluhan warga Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, mengawal petahana Asep Hudri saat mendaftar untuk ikut kembali menjadi kontestan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang sedianya akan digelar pada 3 November mendatang.

Asep Hudri atau biasa disapa Akep yang menjabat sebagai Kepala Desa Ciderum sejak tahun 2013 lalu itu mendatangi Sekretariat panitia Pilkades yang beralamat di Kampung Ciletuh tepat pada pukul 09.30 WIB dengan berkonvoi mengunakan kendaraan roda dua, Pada Senin (19/08).

Menurut Didin Sobandi, Ketua Panitia Pilkades Ciderum, Pihaknya mengatakan bahwa hingga saat ini sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (Balon) Kades Ciderum, Sedikitnya sudah ada empat (4) orang yang mengambil formulir pendaftaran. Adapun ke empat orang tersebut yakni, Supendi, H. Asep Setiawan Badri, Mochamad Ridwan dan Asep Hudri.

“Pendaftaran di buka dari tanggal 16 hingga tanggal 24 Agustus tepatnya sampai pukul 24.00 WIB,” terang Didin.

Sementara itu Samsuri, Salah seorang warga Kampung Ciletuh RT 02/08 mengaku dirinya ikut mendampingi Bacalon Asep Hudri saat pendaftaran ini dilakukan semata-mata untuk memberikan support atau semangat kepada Kades petahana.

“Iya ini sebagai bentuk dukungan kami sebagai warga Desa Ciderum kepada Pak Kades Akep,” ungkapnya.

Akep beserta timnya saat mendaftarkan diri ke Panitia Pilkades

Tak hanya Samsuri, Dedi warga Ciderum lainnya pun memberi dukungan penuh atas pencalonan Kades petahana yang sudah memimpin Desa Ciderum selama 5 tahun ini agar kembali terpilih menjadi Kepala Desa.

“Kami rasa selama kepemimpinan Akep, banyak kemajuan di Desa Ciderum, terutama di sektor pembangunan infrastruktur maupun penguatan ekonomi warga,” kata Dedi.

Hal senada diungkapkan Jamal, warga Kampung Batukembar RT 02/07 Desa Ciderum, Warga Batukembar mendukung penuh pencalonan kembali Kades Akep.

“Warga di wilayah kami sepakat mendukung pak Akep untuk kembali menjadi orang nomor satu di Desa Ciderum. Mudah-mudahan dengan kami ikut mengawal pendaftaran dapat memotivasi Kades Akep dan warga pun mendukung kembali untuk periode 2019-2024 mendatang.” pungkasnya.

Sekedar informasi, Usai mendaftar Kades Akep yang merupakan petahana itu langsung diminta oleh para relawan tim untuk berkeliling Kampung di Desa Ciderum dengan berkonvoi bersama warga.

Reporter : Iwan/Taufik
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *