2023 12 24 11 45 19.png.jpg
Read Time:1 Minute, 52 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Royal Safari Garden.

Kegiatan CSR pada tahun ini lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan bertepatan memperingati Hari Ibu 22 Desember 2023 dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”.

Tema ini diusung, sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa Perempuan/Ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

“Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa dimana kita merayakan dan menghormati peran yang luar biasa dari seorang ibu dalam kehidupan,” kata Dian Sagita Andriyani, Selaku Marcom Manager, Royal Safari Garden, Pada Sabtu (23/12/23).

Lanjutnya kata Dian Sagita Andriyani, dalam moment spesial Hari Ibu tahun ini dimanfaatkan Royal Safari Garden untuk mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan salah satu kegiatan tahunan Royal Safari Garden untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum Perempuan/Ibu.

“Peserta kegiatan CSR tersebut merupakan Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden yang melibatkan Kelurahan, Kecamatan Cisarua dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di Royal Safari Garden,” ucapnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai berikut:

1. Menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua

2. Memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu.

3. Memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor
Selain itu kegiatan lain yang akan memeriahkan acara Corporate Social Responsibility hadirnya Bintang tamu Jean Augustine Girsang, S.Psi merupakan Putri Pariwisata Indonesia ru 2011 dan Putri Pangan Indonesia 2011, sekaligus psikolog yang akan memberikan seminar edukasi spesial Hari Ibu “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”.

Kemudian acara berikutnya terdiri dari:

– Demo Make Up by Wardah

– Berkunjung ke Saung Hidroponik untuk belajar tata cara menanam sayuran hidroponik sekaligus memanen sayuran

– Pemeriksaan Kesehatan (Tensi Darah, Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat)

– Pembagian merchandise sekaligus doorprize dari Royal Safari Garden

Nampak Para Peserta Menyimak Dengan Antusias



Rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility dilaksanakan pada hari Jum’at, 22 Desember 2023, pukul 09.00 – selesai, berlokasi di Meeting Room Cendrawasih – Royal Safari Garden.

Harapan dari kegiatan CSR ini memberikan motivasi dan berdampak positif untuk perempuan/ibu di Indonesia umumnya dan khususnya para ibu warga masyarakat sekitar Kecamatan Cisarua – Bogor. Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia!
(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − four =