Berita_20180928145718_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 32 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Dilantiknya Misbahul Falah menjadi Pejabat Sementara atau PJS Kepala Desa Banjarwangi pada Hari Jum’at (28/09) menjadi momentum penuh makna beralihnya tanggung jawab dan estafet kepemimpinan dari Kepala Desa kepada seorang yang telah mengabdi selama 23 tahun mengemban tugas sebagai Sekretaris di Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Saat pengambilan sumpah jabatan oleh Bambang Setiawan SH selaku Camat Ciawi dan Kepala KUA Roby Samsi sebagai Hakim, Misbah disaksikan juga oleh para ketua RT/RW berikut para kader PKK dan unsur masyarakat yang dalam daftar hadir diketahui mencapai puluhan orang.

Turut hadir pula Danramil dan Kepala Polsek Ciawi pun terlibat bahkan hingga penandatanganan sepucuk surat terkait pelantikan PJS Desa Banjarwangi tersebut.

Saat ditemui seusai acara, Misbah mengutarakan komitmen terhadap tugas yang kini resmi diembannya.

“Iya saya akan melanjutkan program pembangunan desa yang sebelumnya sudah direncanakan sesuai dengan agenda kerja yang ada,” terangnya.

Masih kata Misbah, Ia mengaku bahwa prioritas di Desa Banjarwangi saat ini dan kedepannya masih berkutat pada Pembangunan infrastruktur, tentunya inipun dibutuhkan support dan dukungan dari semua pihak.

“Sesuai rencana kami masih memprioritaskan pembangunan paling inti yang menjadi program dari Pak H. Eman khususnya di infrastruktur kemudian program ecovillage akan saya galakkan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan seluruh elemen masyarakat Banjarwangi akan lebih maju lagi,” tandasnya.

Dilokasi yang sama H. Jayadi, Ketua BPD Banjarwangi menyampaikan selamat dan harapan terhadap PJS yang baru saja dilantik.

“Semoga Pak Misbah bisa mengemban yang sudah diamanahkan masyarakat dan melanjutkan program Kades sebelumnya,” tuturnya.

Ucapan yang sama disampaikan Neti Astuti, salah satu Kader PKK Desa Banjarwangi, dirinya mengapresiasi dan memberikam ucapan selamat atas dilantiknya Misbahul Falah dari Sekdes menjadi Kades.

“Ya bagus sih, Pak Misbah itu kan sudah lama juga menjadi sekdes kurang lebih 23 tahun dan asli orang Banjarwangi dan beliau peduli terhadap warga. selamat kepada Pak Misbah atas dilantiknya menjadi PJS Kepala Desa Banjarwangi.” pungkasnya.

Reporter : Adeas, Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *