Berita_20180928110119_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Tepat pada pukul 9.30 WIB, H. Eman Sulaeman S.H, mundur dari jabatan Kepala Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Pemerintah Desa akhirnya menggelar pelantikan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa dan memberikan tampuk kepemimpinan kepada Misbahul Falah, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Desa, kegiatan di hadiri Muspika Ciawi dan lebih dari 70 orang yang terdiri dari unsur kelembagaan Desa dan warga masyarakat yang menyaksikan secara langsung acara yang penuh hidmat tersebut berjalan lancar dengan diisi beberapa sambutan.

Sekdes Falah saat dilantik jadi Pjs Banjarwangi Ciawi

Eman Sulaeman yang selama dua periode menjabat Kepala Desa Banjarwangi yang saat ini telah resmi masuk pada kontestasi Pemilihan Legislatif tingkat Provinsi Jawa Barat. Hal ini tujuannya bukanlah untuk meninggalkan tanggungjawab, namun sebuah pilihan terbaik yang telah menguras analisa dan pemikiran.

“Niatan saya maju di pencalonan legislatif 2019 mendatang, semoga ada dalam Ridho Allah SWT, dan ini bukan saya meninggalkan tanggungjawab. Akan tetapi memang dengan penuh analisa saya pemikiran mendalam dari saya pribadi,” jelasnya saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pjs Kades, pada Jum’at (28/09).

Ditempat yang sama, saat kesempatannya memberikan sambutan. Misbahul Falah, Pjs Kepala Desa Banjarwangi yang baru saja dilantik mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh elemen yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua hadirin, Jabatan ini pertanggungjawabannya tidak hanya dunia, tetapi juga akhirat. Untuk itu pun saya dengan tidak mengurangi rasa hormat berharap atas bantuan dan dukungannya agar kita bersama-sama memajukan Desa Banjarwangi menjadi lebih baik lagi. Begitu dengan Pak Haji Eman yang akan maju di Pileg DPRD Jabar, kita do’akan juga mudah-mudahan cita-citanya terwujud.” pungkasnya.

Reporter :Taufik, Adeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *