Berita_20180913212250_PenaPublik.jpg
Read Time:52 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Berkas persyaratan yang telah di sediakan sejak di bukanya pendaftaran calon Kepala Desa oleh panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Pandansari yang akan berlangsung pada oktober mendatang.

Tercatat sebanyak 8 formulir telah di ambil oleh para calon Kades namun pada hari terakhir penutupan pendaftaran pada Rabu 12/09/018 yang telah menyatakan mendaftarkan diri yang sampai ke meja panitia terbilang 7 orang bakal calon ( Balon),” kata priyatnika salah satu panitia, pada Kamis (13/09).

Priatnika menandaskan, sejak di bukanya pendaftaran calon Kades pihak panitia selalu bekerja sampai jam 16 sore untuk melayani.

“Pada hari Rabu kemarin adalah hari terakhir untuk pendaftaran pencalonan, menunggu para pendaftar dan bekerja melayani sampai jam 12 malam,” tandasnya.

Sementara untuk hari ini panitia yang bertugas bagian verifikasi data sedang melakukan pengecekan ijazah kesekolah para Balon Kades yang telah mendaftar
untuk menyesuaikan ke aslian dan keakuratan data.

“Karena maksimal hanya 5 calon, maka untuk menentukan siapa yang berhak lolos pada pencalonan tersebut tahapan-tahapan seleksi harus di lalui sesuai aturan yang yang telah di tentukan.” pungkasnya.

(Iwan/TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *