Berita_20180913221916_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Usai melakukan penggalangan dana bagi keluarga korban kebakaran di Kampung Cibeureum Dusun 1 RT 02 RW 01, Desa Batulayang, para relawan yang terdiri dari Ipong, Akhsan dan Yosep warga Cisarua langsung menyerahkan donasi berupa uang dan beberapa dus makanan ringan (biskuit), kehadiran mereka disambut hangat oleh keluarga korban dengan suasana penuh haru karena masih berduka.

“Syukur alhamdulillah setelah tadi melakukan penggalangan dana kurang lebih 2 jam keliling sekitar kantor Kecamatan Cisarua hingga ke Pombensin dan rest area di Lembah Nyiur, kami hitung jumlah totalnya Rp.601.000 beserta 6 dus makanan ringan berupa biskuit, kemudian langsung kami hantarkan ke rumah keluarga korban kebakaran di Batulayang ini,” kata Akhsan, dihadapan rekan dan keluarga korban, pada Kamis sore (13/09).

Akhsan menilai kegiatan tersebut merupakan panggilan jiwa dirinya dan rekan-rekan semua yang tergerak hatinya untuk berbuat yang terbaik.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dan keikhlasan para donatur yang memberikan sebagian rejekinya dibalas oleh Yang Maha Kuasa dengan ganjaran yang setimpal,” tuturnya.

3 Relawan sedang menghitung jumlah donasi

Sementara itu Nyi Rohmah(45) mewakili keluarga korban yang merupakan Ibu dari almarhumah Sopiana Puteri sekaligus nenek dari almarhum Muhammad Lintang (4) mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas segala bantuan yang sudah diberikan.

“Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan dari para donatur, kami atas nama keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih dan mohon disampaikan ucapan kami ini untuk semuanya.” ungkap Rohmah sambil menitikkan air mata karena tak kuasa menahan haru.

(TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.