Agus-Janji-Membawa-Desa-Bendungan-Menjadi-Lebih-Baik-Lagi-PenaPublikcom
Read Time:1 Minute, 33 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Sebanyak 230 Desa yang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Bogor, salah satu di antara ratusan Desa tersebut yang sedianya akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) adalah Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi.

Di antara bakal calon Kades Bendungan, nama Agus mulai hangat jadi perbincangan di tengah masyarakat Desa Bendungan, Agus yang notabene sebagai pengusaha juga menjabat sebagai Ketua RW. Hal tersebut tentunya menjadi bekal tersendiri menjadi kontestan menuju kursi satu Desa Bendungan.

Pun dari sisi elektabilitas, Agus, terbilang cukup mumpuni. Berbekal pengalaman selaku Ketua RW banyak mengenal kultur budaya warga Desa Bendungan, yang barangkali sangat mengerti betul keluh kesah dan keinginan warga.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, Sosok Agus merupakan figur yang tepat juga dikenal beri’tikad baik dan mendapat dukungan dari warga untuk jadi Kepala Desa menuju Desa Bendungan yang lebih baik kedepan nya.

Seperti dikatakan Aang, Salah seorang tokoh budayawan warga Desa Bendungan mengaku sangat berharap Agus bisa terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah dan mengerti keinginan masyarakat untuk Desa Bendungan menuju ke arah yang lebih baik.

“Kami sangat mendukung dengan pencalonan Agus, Beliau merupakan sosok yang sangat pantas untuk memimpin Desa Bendungan ke depan,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Agus mengajak semua pihak kompak dalam kebersamaan untuk mencapai kemajuan Desa Bendungan yang lebih baik.

“Mari kita majukan Desa Bendungan di semua sektor. karena di Desa Bendungan masih banyak potensi terpendam yang sangat perlu di gali baik itu Sumber Daya Manusia (SDM) maupun potensi Sumber Daya Alam yang tentunya bisa untuk meningkatkan kesejahteraan warga,” ucapnya.

Dirinya berharap, Mudah-mudahan dengan izin yang Maha Kuasa dan dan tentunya atas berkat dukungan dari warga masyarakat.

“Saya maju mencalonkan diri serta berkeinginan membangun Desa bergerak bersama-sama warga untuk meningkatkan desa Bendungan jauh lebih maju dari yang ada saat ini.” pungkasnya seusai menyerahkan berkas persyaratan pencalonan di Sekretariat Panitia Pilkades di Desa Bendungan.

Reporter : Iwan Maulana
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.