Akep Kades Petahana Ciderum Didampingi Anak Sulung_PenaPublikcom1 (2)
Read Time:1 Minute, 34 Second

Caringin, PenaPublik.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) memang menjadi kesan tersendiri di tengah masyarakat pedesaan, fanatisme kepada para bakal calon yang di usungnya sudah menjadi budaya dan trend sangat kental di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya nampak terlihat di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Walaupun Kades petahana hanya di dampingi anak sulungnya serta merta iring iringan relawan mengikuti di belakang untuk sekedar memberikan support pada kades petahana Asep Hudri yang akrab disapa Akep.

Ya, Akep datang mendaftarkan diri menuju Sekretariat panitia Pilkades sekitar pukul 08.30 WIB, Ia didampingi putera sulungnya, pada Sabtu (24/ 08).

“Sengaja saya tidak memberitahukan ke siapapun terkait pendaftaran diri, Karena apabila tahu waktunya pasti teman-teman dan para pendukung akan ikut serta, ini saya hanya didampingi keluarga saja. Tanpa ada yang nyuruhpun mereka pada datang ke sekretariat panitia untuk memberikan support. Terima kasih untuk semuanya,” ujar Akep.

Sementara itu Acep Mulyana, Sekretaris panitia Pilkades Ciderum mengatakan bahwa ke 4 (empat) bakal calon sudah menyerahkan berkas kepada panitia.

“Semua berkas kelengkapan sudah kami terima dari bakal calon untuk selanjutnya kami akan melakukan langkah verifikasi sesuai tahapannya, Dan pihak kami terbuka 24 jam untuk segala macam informasi apapun mengenai Pilkades 2019 ini,” terangnya.

Akep Kades Petahana Ciderum Didampingi Anak Sulung

Hal senada dikatakan Bripka Saepul, Bimas Desa ciderum mengatakan bahwa ke empat bakal calon yang sebelumnya telah mengambil formulir kini sampai batas waktu yang di tetapkan, ke empatnya datang kembali menyampaikan semua berkas kelengkapan.

“Alhamdulillah calon ada empat orang semua sudah menyelesaikan pemberkasannya, Saya berharap jangan sampai ada tindak pidana makanya saya minta data timses  untuk data acuan apabila ada yang mengarah ke hal pelanggaran secara hukum, itu tidak akan melihat siapa mulai saat ini mari kita semua niatkan sukses tanpa ekses yang menjadi harapan kita bersama. Jadi persoalan sekecil apapun harus kita musyawarahkan.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Iwan Maulana
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.